.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.5); -o-transform: scale(1.5); -webkit-transform: scale(1.5); }

Selasa, 19 November 2013

Kata Kata Cinta Romantis di Film Habibie & Ainun


Beberapa Kata Kata Indah yang saya dapati selama film ini, walaupun sebenarnya hampir semua kata dari Habibie maupun Ainun adalah kata-kata yang manis. Beberapa yang paling berkesan mungkin yang bisa saya hadirkan kali ini. Berikut adalah Kata Kata Cinta Romantis di Film Habibie & Ainun:


 
  • Saya tidak bisa menjanjikan banyak hal. Saya tidak tahu apakah hidup kita di Jerman akan sulit atau tida, apakah Ainun tetap bisa menjadi dokter atau tidak. Tapi yang jelas, saya akan menjadi suami yang terbaik untuk Ainun. - Film Habibie & Ainun
  • Masa lalu saya adalah milik saya, masa lalu kamu adalah milik kamu, tapi masa depan adalah milik kita. - Film Habibie & Ainun
  • Mau ganteng atau tidak, kalau hatinya tidak satu frekuensi, bagaimana? - Film Habibie & Ainun
  • Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya, dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup. - Film Habibie & Ainun
  • Kamu itu orang paling keras kepala dan paling sulit yang pernah aku kenal. Tapi jika aku harus mengulang hidupku, aku akan tetap memilih kamu. - Film Habibie & Ainun
  • Kebahagiaan dan kesedihan tergantung bagaimana kita menyikapinya! - Film Habibie & Ainun
  • Cinta dapat terlihat melalui teleskop, sedang cemburu hanya terlihat melalui mikroskop. - Film Habibie & Ainun
  • Tak perlu seseorang yang sempurna, cukup temukan orang yang selalu membuatmu bahagia & membuatmu berarti lebih dari siapapun. - Film Habibie & Ainun
  • Antara saya dan Ainun, adalah dua raga tetapi dalam satu jiwa. - Film Habibie & Ainun
  • Selamat jalan sayang, cahaya mataku, penyejuk jiwaku, selamat jalan, calon bidadari surgaku. - Film Habibie & Ainun
Sangat menarik mencermati seorang Ir Bj Habibie berbicara tentang Cinta dalam film Habibie & Ainun. Bisa dilihat bagaimna intelektualitas bisa bersanding secara harmonis dengan romantisme. Bagi yang belum nonton pasti nyesel banget, karena kamu melewatkan banyak pelajaran cinta yang bisa didapat di film ini. Kisah perjalanan hidup seorang bias di katakana salah satu orang hebat yang di miliki oleh Negara Indonesia tercinta ini, semoga kisah perjalanan hidup habibie dan ainun bias menyentuh hati para temen-temen yang telah melihat film habibie dan ainun ,,,,,,


2 komentar: