.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.5); -o-transform: scale(1.5); -webkit-transform: scale(1.5); }

Jumat, 22 November 2013

TIGA HARI TIGA MALAM TERPERANGKAP DI NEHGERI SILOP

26 Oktober 2011 pukul 7:21

Pada liburan kuliah semaster I aku libaran dirumah teman yang tinggal didaerah Kayu Agung OKI sebut saja namanya kevin. beliau ini adalah adik sepupuh dari Ki Tawang Alun wakil ketua Peguyupan Paranormal Sriwijaya. dari rumah kakek aku mangendarai sepada motor kesayanganku honda RCV 400R. sewaktu aku memasuki kawasan kayu agung aku merasakan aurah mistik yg kental. aku berhenti sebentar untuk melihat keadaan sekitarku. lalu aku memejamkan mata dan aku melihat banyak orang lalulalang disamping aku.aku membuka mata dan melanjutkan perjalanan menuju rumah temanku.


NEXT >>>


Sesampai dirumah temanku, aku disambut dengan hangat oleh keluarga itu. sambil ngobrol2 aku menceritakan pengalaman yg tidak sengaja aku temui tadi.

kevin: kamu baru tau yah klau di sini ada negri yg namanya negeri silap.

saya: negeri silap ?

kevin: iya !

saya: negeri silap itu apaan yah ?

kevin: negeri silap itu negeri alam gaib. penduduk disana sama seperti kita. kadang2 juga mereka menampakan diri ke alam nyata.

saya: oh.., aku penasaran kev.

kevin: maksudmu lul ?

saya: aku ingin pergi kealam itu.

kevin: lebih baik jangan deh lul.

saya: kev, temani aku pergi kesana.

kevin: apa ? tidak lul, aku tidak bisa menemani kamu ke sana.

saya: kejam bangat kamu sob. masa sih kamu tega ngebiarin aku sendirian masuk kesana !

kevin: (berfikir sejenak) oke ! kapan kita mulainya ?

saya: ntar malam aja.

kevin: oke !


NEXT >>>



Tepat jam 00.01 aku dan kevin duduk bersilah, memejamkan mata, untuk melapaskan roh dari jasad kami.

aku melihat perkampungan yg ramainya tidak kalah dengan kota kayu agung sendiri.

aku terus berjalan memasuki kampung itu ditemani oleh sahabat aku kevin.

kevin: nah lul ini lah perkampungan negeri silap.

saya: luas juga yah ?

kevin: iya, malahan lebih luas dari dari kota kayu agung sendiri.

lagi asik ngobrol tiba2 terdengar suara bentakan keras persis didepan kami. "siapa kalian !".

serentak kami kaget, dan spontan kami melihat kearah siapa yg membentak tadi. aku melihat ada 10 orang prajurit berseragam lengkap memegang tombak berdiri didepan kami.

"sepertinya mereka bukan penduduk sini" kata salah seorang dari mereka.

"tangkap saja bawa kepos, kalau melawan bunuh saja !" seruh yg lainnya lagi sambil mengacungkan tombaknya keatas.

"kenapa diam, kalian bisu yah ?". bentak orang yang tinggi besar, sepertinya dia pemimpin prajurit ini.

saya: kami dari bangsa manusia.

pimpinan: mengapa kalian menyusup ke negeri kami !

saya: kami bukan penyusup.

pimpinan: sudah jelas kalian ada di negeri kami, masih aja menyangkal !

kevin: kami tersesat. (kevin mencoba mengelak).

pimpinan: kami tidak percaya ! tangkap mereka !

serentak 10 orang prajurit mengurung kami.

kevin: alul 5 lima.

saya: oke.

pertarungan tidak dapat dielakkan lagi. aku menghadapi lima orang sedangkan kevin juga sama lima orang. aku mengeluarkan ilmu2 yg aku pelajari dari kakekku. sedangkan kevin mengeluarkan ilmu warisan leluhurnya ilmu sahadat dan al iklas. singkat cerita kami memenangkan pertarungan itu. mereka kami bikin sekarat.


NEXT>>>>>


setelah istirahat sebentar kamipun melanjutkan perjalanan degan waspadanya, didepan sebuah gedung yang mirip dengan bank aku mengajukan pertanyaan ke kevin.

saya: gedung itu gedung apaan kev ?

kevin: itu namanya bank gaib.

saya; bank gaib ?

kevin: iya.

saya: uangnya seperti apa kev ?

kevin: uangnya sama seperti uang kita.

saya: apa iya ? aku mau ngelihatnya kev .

kevin: kita tidak bisa masuk kedalam kesana lul.

saya: kenapa ?

kevin: penjagaan disitu super ketat.

saya: masa kita berdua tidak mampu mengatasi mereka kev ?

kevin: kita belum tahu seberapa kuat mereka l

saya: kalau belum tahu kenapa tidak kita coba saja kev .

kevin:(mengangkat bahu)

kamipun melangkah mendekati gedung yang mirip dengan bank itu. baru saja berjalan beberapa langkah tiba2 terdengar teriakan dari belakang kami.

"itu dia penyusupnya !". "tangkap !"

kamipun menoleh kebelakang, rupanya salah satu dari prajurit yang kami gebuk tadi mengajak rombongan yang lebih banyak ada sekitar 50 orang. tampang mereka bengis menjukan ketidak senangan mereka.

kevin: mau apa kalian kesini, mau menangkap kami yah ?!

"tangkap mereka hidup2, kalau mereka melawan bunuh saja !

kevin: alul 25-25.

saya: oke !

sebelum mereka menggebuk kami, aku dan kevin maju duluan menyongsong mereka dan membuka serangan lebih duluan. aku mengamuk membabibuta mengeluarkan semua kemampuanku. kevinpun tak kalah gesitnya menghadapi para pengeroyak. dia juga mengeluarkan seluru kemampuannya.

singkat cerita kamipun memenangkan lagi pertarungan ini.


NEXT>>>>>


kevin: alul .

saya; iya kev.

kevin; kamu masih penasaran sama uang alam gaib ?

saya: iya !

kevin: apa kamu masih punya tenaga lul ?

saya: masih, memangnya kenapa kev ? apa kamu sudah tidak mempunyai tenaga lagi ?

kevin: bukan aku lul, yang aku takutkan kamu yang kehabisan tenaga.

saya: ayo kita masuk kedalam kev.

kevin: oke.

kamipun melangkah menujuh bank gaib yang berada didepan kami. baru saja masuk beberapa meter kami dicegat oleh pengawal bank.

"berhenti !". kami pun berhenti.

"mau apa kalian datang kesini" bentak nya." mau merampok yah !" dia memanggil teman2nya. sebentar kemudian teman2nya berdatangan. ada 20 orang.

"serbu !" kata pengawal bank yang pertama tadi. serentak duapuluh orang menyarbu kami.

saya: kev 10-10 .

kevin: iya.

pertempuran tidak dapat dielakan lagi, kamipun bertempur didalam bank itu. aku dan kevin bertarung mati2an menghadapi 20 orang pengeroyok. serangan bertubi2 yang dilancarkan olah parah pengawal menguras tenaga kami.

tiba2 sirine berbunyi dan banyak orang datang dan memasuki kancah pertempuran, mereka menyerbu kami.

aku dan kevin terdesak hebat dan kami pun terpojok disudut ruangan bank.

kevin: sepertinya kita tidak mungkin bisa lolos lul .

saya; sepertinya iya kev.(aku berdoa dlm hati: yah allah lindungikah aku dan kevin, selamatkanlah kami ya allah. kakek tolong aku..)

selesai aku berdoa tiba2 ada sinar pelang menerobos kepungan para pengeroyok. kami pun dibawah terbang oleh sinar itu. disuatu tempat yang agak jauh dari bank gaib, sinar itu turun kebawah.

samar2 sinar itu berubah ujud menjadi sosok yang menyerupai kakekku.

saya dan kevin: terima kasih kek.

kakek: kembalilah kejasad kalian. alul katanya hanya 3hari ketempat temanmu ?

saya: iyakek, lusa aku pulang kepalembang kek.

kakek: tidak, setelah rohmu kembali kejasad temui kakek di palembang !

saya: tapi kek..

kakek: ini hari yang ke empat kamu meninggalkan rumah lul.

saya dan kevin: hah, hari yang ke empat ?!

kakek: iya.

kevin: berarti kami berada dinegeri silap ini 3hari 3malam dong kek.

kakek: iya.


Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar